372 Personil dan 40 PHL Diminta Bawa Masyarakat Untuk Vaksin

  • Bagikan
Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat apel, di Halaman Mapolres Batubara. (ersyah/01)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com I  Menindak lanjuti perintah instruksi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi, agar  seluruh jajaran Polres mengerahkan semua personil untuk pencapaian target  70%, secara keseluruhan se Sumatra Utara.

“Ini harus dikejar selama tiga hari berturut- turut untuk gerakkan vaksinasi, mencapai 15ribu orang  divaksin,”tegas Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, saat apel sore, Selasa (14/12/21) di halaman Mapolres Batubara.

Dikatakan, seluruh personil, diperintahkan agar 1 personil dan 1 PHL, masing-masing harus membawa 10 orang warga untuk ikut di vaksin, selama tiga hari berturut-turut.

“Saat ini ada 14 titik Pos vaksin dari Polres dan 31 titik dari Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara. Semuanya dimulai besok sampai tiga hari kedepan kita bergotonng royong guna mencapai target vaksinasi khusus diwilayah Kabupaten Batubara,”pinta Ikhwan.

Ia juga menyebutkan, seluruh personil Polres Batubara 372 orang dan 40 PHL, semua diharapkan mencari masyarakat yang belum vaksin harus diajak untuk vaksin, 1 orang membawa 10 orang.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.