PPLP Keluar Sebagai Kampiun U-17 2021, Sumut

  • Bagikan
Foto: Tim sepak bola PPLP Sumut diabadikan bersama usai keluar sebagai kampiun di Kejuaraan Sepak Bola U-17 tahun 2021 di Stadion Mini Disporasu Jalan Willem Iskandar, Medan Estate. (Foto : Dok. Disporasu)
iklan

MEDAN.Ersyah.com I Keluarnya tim Pusat Pendidikan dan Latihan Olah Raga Pelajar (PPLP) Sumut sebagai kampiun setelah menundukkan Dispora Medan di partai final dengan skor 3 gol tanpa balasan.

Pesta gol tim PPLP Sumut itu, di Kejuaraan Sepak Bola Pelajar U-17 se-Sumut Tahun 2021, yang  berakhir di Stadion Mini Dispora Sumut, Medan, Jumat (17/12/21) petang.

Atas cetakan dilesatkan M. Rayhan Andanti menit 36, Sri Rangga menit 55 dan ditutup Arya Nanda Nasution di menit 65.

Kadispora Sumut, Ir Ardan Noor MM melalui Kabid Pembudayaan Olah Raga, Drs Joshua Sinurat MM, dalam sambutan penutupan menyampaikan, kejuaraan ini digelar untuk mencari bibit atlet-atlet yang berbakat, khususnya di kalangan pelajar.

“Apalagi di tahun 2024 nanti Sumut akan menjadi tuan rumah bersama Aceh untuk PON ke-21. Semoga dari kegiatan ini kita bisa mendapatkan atlet-atlet berbakat,”ujarnya.

Joshua juga mengucapkan selamat kepada pemenang dan berharap kepada tim yang belum mendapatkan hasil yang baik untuk meningkatkan belajar dan berlatih lebih giat lagi.

“Selamat kepada juara, teruslah mengembangkan kemampuan dalam bidang olah raga sepak bola dan teruslah mengukir prestasi,”pinta eks atlet gulat tersebut.

Striker PPLP Sumut, Fikri Arjidan, keluar sebagai pencetak gol terbanyak dengan torehan 5 gol.

Dalam ajang itu, juara ketiga diraih tim pelajar Polresta Deli Serdang mengalahkan tim Dispora Deli Serdang dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan tim Polresta Deli Serdang tercipta lewat M Arie Bayhaqi jelang peluit babak perpanjangan waktu pertama menit 104, usai di waktu normal bermain imbang tanpa gol.(ayu.red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.