Tubuh Karyawan Perusahaan Rokok Pematang Siantar Ini Ditemukan Terpotong Dua

  • Bagikan
Foto: Warga bersama petugas kepolisian saat berada di lokasi rel kereta api tempat ditemukan mayat.(foto. Polsek Serbelawan)
iklan

SIMALUNGUN.Ersyah.com I AK (36) warga Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, ditemukan warga dalam kondisi tubuh korban terpotong dua dan kepalanya terpisah dari badan.

Mayat pria ini ditemukan warga di seputar lintasan rel Kereta Api (KA), Pondok Genteng Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten  Simalungun, Sumatera Utara, jumat (17/12/21).

Sesuai identitas diperoleh dalam tasnya,berstatus sebagai karyawan salah satu perusahaan rokok di Kota Pematang Siantar.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan korban diduga bunuh diri dengan cara membiarkan dirinya ditabrak kereta api yang melintas sekitar pukul 10.00 WIB.

Tidak jauh dari tempat kejadian ditemukan sepeda motor Jupiter merah BK 6251 WR milik korban.

Kapolsek Serbelawan AKP Yunus Siregar yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengaku sudah mendapat informasi tentang temuan mayat tersebut.

“Sejauh ini masih dilakukan penyelidikan, apakah korban sengaja bunuh diri di lintasan rel kereta api itu atau ada unsur lain,” kata Yunus. (red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.