Pemkab Labura Kerjasama Perusahaan Bangun Daerah Melalui CSR

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyampaikan arahan pada pertemuan dengan pimpinan perusahaan BUMN dan Swasta di Kabupaten Labura.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com I Pemerintah Kabupaten Labura menjalin kerjasama dengan perusahaan dalam mewujudkan cita-cita pembangunan daerah melalui Corporate Social Responsibility(CSR).

“Menjalin kerjasama ini dalam pembangunan Labuhanbatu Utara, sehingga termewujudk cita-cita melalui CSR. Untuk itu kita berkumpul pada hari ini,”kata Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat pertemuan dengan pimpinan perusahaan yang ada di daerah Kabupaten Labura, Sumatera Utara, Sabtu (18/12/21) malam.

Dalam pertemuan dengan para perusahaan dan perkebunan yang ada di Kabupaten Labura, menyampaikan kepada pimpinan perusahaan hendaklah lebih memperbanyak kuota dalam penerimaan lowongan kerja terkhusus untuk anak-anak muda di Kabupaten Labura.

“Program CSR ini ditujukan bukan untuk kami pribadi, nantinya akan kita kelola bersama secara transparan dan di serahkan kepada pimpinan perusahaan agar jelas arah penyaluran CSR nya,”ujarnya.

Bupati Hendriyanto juga berharap pimpinan perusahaan yang ada bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Kami berharap kepada pimpinan perusahaan dan perkebunan mari sama-sama kita bekerja sama untuk terus mengembangkan Kabupaten Labura dan segera untuk menyelesaikan urusan pajak serta izin usaha,”pintanya.

Para perusahaan dan perkebunan untuk menciptakan lapangan kerja, yang dapat mengurangi pengangguran yang ada di Kabupaten Labura.

“Semoga pertemuan kita malam ini dapat terus menjalin kerjasama yang dapat memberikan hasil baik untuk kita semua termasuk perkembangan daerah,”tukas Bupati.

Acara ini juga dihadiri Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, Sekretaris daerah H Muhammad Suib SPd MM, Pimpinan Perusahaan Perkebunan, BUMN, swasta dan pimpinan OPD Kabupaten Labura.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.