Bupati Labura Himbau ASN Terus Jaga Disiplin

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat apel gabungan ASN dilingkungan Pemkab Labura (ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labura, Senin (27/12/21) di halaman Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

Dalam pertemuan itu, Bupati menyampaikan himbauan kepada seluruh pejabat ASN maupun staf yang bekerja dilingkungan Pemkab Labura untuk senantiasa meningkatkan disiplin dan etos kerja.

“Disiplin seorang ASN dapat dilihat dari sisi kehadiran dalam bekerja, cara berpakaian, disiplin mengikuti upacara , baik upacara hari besar nasional maupun upacara apel gabungan dan hari kesadaran nasional termasuk hari ini,”ujar Bupati.

Para ASN juga diingatkan atas kondisi mengatasi pandemi Covid-19. Tetap jaga disiplin penerapan protokol kesehatan dimana saja kita berada, dan mengajak seluruh keluarga serta kerabat.

“Ajak keluarga untuk melakukan vaksinasi di gerai-gerai vaksin terdekat sehingga target pemerintah mencapai 70 % masyarakat yang sudah divaksin dapat terpenuhi,”pintanya.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.