Capai Target PBB-P2, Bupati Beri Reward Camat, Lurah dan Kades di Labura

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat menyampaikan arahan pada pemberian Reward ke Camat, Lurah dan Kepala Desa.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l  Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM memberikan Reward kepada Camat, Lurah, dan Kepala Desa yang telah mencapai target Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Perdesaan (PBB-P2) tahun 2021, Senin (27/di Pendopo Ranto Simangunsong, Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

“Penghargaan yang diberikan berupa barang-barang kepada seluruh Camat dan Kepala Desa yang telah mencapai target realisasi PBB-P2 dan PBB tahun 2021,”kata Bupati Labura dalam sambutannya.

Dikatakan, pada dasarnya penghargaan kepada Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang berprestasi mencapai target PBB ini telah menjadi agenda pemerintah Kabupaten Labura, namun melihat realisasi penerimaan yang masih jauh yang diharapkan, maka sulit untuk dikatakan berprestasi. Untuk kesempatan ini, saya ingin katakan bahwa bagi Kecamatan, Kelurahan, dan desa yang memperoleh predikat berprestasi jangan cepat berpuas diri.

“Jadikanlah penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berpacu, agar semua Kecamatan, Kelurahan, dan desa pada waktu tanggal jatuh tempo 30 September setiap tahunnya, penerimaan PBB tidak ada lagi target yang tidak terpenuhi dan semua harus sudah mencapai 100%,”pinta Bupati.

Dalam kesempatan itu, BPPD Labura juga memperkenalkan aplikasi website E-SPPT PBB-P2.

Adanya website E-SPPT PBB-P2 ini, maka masyarakat tidak perlu lagi ke kantor untuk mengetahui informasi tentang Pajak PBB, cukup dengan mengakses melalui Android atau perangkat lain, maka akan diketahui riwayat pembayaran dan informasi lain,”terang Kaban BPPD Teddy Yulianto SSTP MSi.

Acara turut diikuti Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, Kadinkes dr Saodah Nasution, Ka BPKAD Drs Sofyan Yusma MSi, Plt Kadis PMD Muslim Sipahutar, Kacab Bank Sumut Aek Kanopan Surya Utama, Camat, Lurah, dan Kepala Desa se-Kabupaten Labura. (F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.