Chairum Lubis Ajak Wartawannya Besarkan Media

  • Bagikan
Foto:
iklan

 

MEDAN.Ersyah.com I  Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5, Media Online Pewarta.co, Senin (27/12/21) digelar dilokasi pemandian Hairos Waterpark, JalanJamin Ginting Medan, Sumatra Utara.

Pimpinan Redaksi Media Online Pewarta.co Chairum Lubis SH menyampaikan, sampai saat ini Media Online yang dipimpinnya genap berusia 5 tahun. Ia mengajak wartawannya agar kompak untuk membesarkan media online tersebut.

Dia juga berharap untuk bisa bekerja sama meningkatkan mutu wartawan agar menjadi terdepan di Kota Medan.

“Kedepan semoga Pewarta.co semakin maju dan makin diminati masyarakat di Indonesia,”katanya

Chairum yang juga Sekretaris JMSI Sumut ini menyampaikan, untuk menyemarakkan perayaan HUT ke-5 media onlinenya, panitia menyediakan Lucky Draw untuk tamu undangan dan wartawan yang hadir.

Seperti, sepeda gunung, kulkas, dispenser, handphone dan puluhan jenis hadiah lain.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada mitra kerja terutama Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto dan lainnya, yang telah menyumbangkan hadiah untuk Lucky Draw ini.,”ujarnya.

Acara juga dihadir Ketua JMSI Sumut Rianto Agly SH, Ketua IJTI Sumut Budiman Amin Tanjung, Ketua Harian Sedulur Selawasih Aulia Andri, sejumlah wartawan senior, perwakilan Walikota Medan Alfred dan Doni.

Ketua JMSI Sumut Rianto Agly SH mengapresiasi apa yang dilakukan Chairum Lubis, sebab dari hari ke hari dan waktu ke waktu berbakti kepada masyarakat memberikan bansos.

“Kami jajaran media Siber mengucapkan selamat  HUT ke-5 semoga ke depan Pewarta.co semakin sukses,” harapnya.

Menurutnya, usia 5 tahun Pewarta.co  masih terlalu anak-anak. Namun media online ini bisa melangkah dan terbang. Artinya dalam menyajikan berita tidak kalah dengan media online dan cetak di Kota Medan.

Sebagai jurnalis juga berharap tetap  terbaik menjadi pengawal dan sosial kontrol roda pemerintahan dan TNI/Polri dalam menyajikan berita.

“Kami pribadi baru mengenal Chairum Lubis SH. Tapi saya kira prestasinya harus dikagumi dengan kegigihannya menerbitkan media online, Untuk saat ini bukan media ‘kaleng-kaleng’ tapi diperhitungkan di Kota Medan,”ucap salah satu wartawan senior yang hadir.

Acara juga diisi pemotongan nasi tumpeng, pemberian santunan kepada anak yatim, penyerahan buku sedulur selawasih kepada Chairum LubisSH dan terakhir penyerahan hadia Lucky Draw.(ayu.red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.