Diapel Pagi, Kapolres Batubara Berikan Bingkisan Natal

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH inzet, personil yang beragama Kristen serta wartawan yang menerima bingkisan Natal secara simbolis.(foto. Humas Polres Batubara)

BATUBARA.Ersyah.comUsai pelaksanaan apel pagi, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan bingkisan Natal kepada personel yang beragama Kristen, Senin (27/12/21) di Halaman Mapolres Batubara, Sumatra Utara.

Selain kepada personel, Kapolres juga memberikan bingkisan kepada wartawan beragama Kristen yang pos liputan di Polres Batubara.

“Terimah kasih kepada seluruh personel yang telah menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Batubara tetap aman dan kondusif disaat perayaan Natal. Ini merupakan kerja keras kita semua dalam menjalankan tugas serta dedikasi kepada masyarakat, sehingga saudara kita yang merayakan natal dapat melaksanakannya dengan hidmat,”ujar Kapolres.

iklan

Terkait peran media yang selama ini terus memberikan informasi baik kepada masyarakat patut diapresiasi.

“Semoga paket bingkisan ini dapat membantu para personel dan wartawan yang selama ini terus bersinergi dengan kegiatan Polres Batubara. Jangan dilihat dari isinya, ini merupakan bentuk perhatian kita kepada rekan-rekan,”ungkap Ikhwan.

M Nainggolan salah satu wartawan yang menerima bingkisan mengaku bangga melihat sosok AKBP Ikhwan Lubis yang telah memberikan perhatian kepada personel dan wartawan, yang bertugas di Mapolres Batubara.

“Semoga bingkisan yang dibagikan dapat bermanfaat,”sebutnya.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *