Wabup Labura Bersama Kapolres Labuhanbatu Tinjau Pos II Nataru

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H Muhammad Suib SPd MM bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti saat berbincang dengan petugas Pospam ll, Kabupaten Labura.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.comWakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Rabu (29/12/21) meninjau Pospam II Nataru yang berada di wilayah Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Peninjauan ini untuk memastikan kesiapsiagaan personel disetiap Pos engamanan natal 2021 dan tahun baru 2022 (Nataru) wilayah hukum Polres Labuhanbatu, khususnya Kabupaten Labura.

Wabup dan Kapolres melihat dan memastikan langsung proses tes urin bagi supir yang diselenggarakan Polres Labuhanbatu berjalan dengan baik serta proses vaksinasi bagi pengendara yang belum melakukan vaksin dosis pertama berjalan dengan lancar.

“Peninjauan Pos Pam Nataru ini untuk memastikan kesiapsiagaan personel yang terdiri dari anggota Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, BPBD, dan petugas Kesehatan,”kata Kapolres.

Ia berharap kepada petugas di pos pam dapat menjaga kekompakan antara Polri dan instansi untuk memberikan pelayanan humanis ke masyarakat.

Ditengah Pandemi Covid 19 ini, mari kita sama-sama menjaga kesehatan,  pada saat melaksanakan tugas di Pos pam.

“Alhamdulillah hingga sampai saat ini, semua kondusif,”jelas Anhar Arlia.

Kegiatan juga diikuti Sekda H Muhammad Suib SPd MM, Danramil 01 AK, Kadishub Suherman, Kasatpol PP Singgih Purwoto, Dinas Kesehatan, BPBD dan Polsek jajaran Polres Labuhanbatu.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.