Bupati Zahir: PT Inalum Telah Berkontribusi Besar Terhadap Kemajuan Batubara

Foto: Bupati Ir Zahir MAP saat HUT PT Inalum ke -46 tahun 2022.

BATUBARA. Ersyah.comKeberadaan PT Inalum pada saat ini bukan saja membawa nama baik Kabupaten Batubara, sebagai Pusat Industri Aluminium, namun juga  mengharumkan nama Indonesia dikancah Industri Aluminium dunia

“Dengan semangat baru, serta di usia yang telah matang, PT Inalum telah berkontribusi besar terhadap kemajuan Kabupaten Batubara,”ujar Bupati Batubara Ir Zahir MAP, pada resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) PT Inalum (Persero) Ke-46, Kamis (6/1/22) di Ball Room Gedung Baru Inalum, Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Sumatra Utara.

Hadir secara langsung, Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Dandim 02/08 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beru, Kajari Batubara Amru E Siregar SH MH.

iklan

Direktur Operasi dan Portofolio Danny Praditya, Komisaris Utama PT Inalum Doni Monardo.

Danny Praditya, memasuki ke-46 tahun PT. Inalum (Persero),  mengusung tema Bersinergi, Tumbuh dan Berkembang, tiga kategori ini merupakan manivestur dari awal berdirinya Inalum, yang merupakan perusahaan yang berdiri atas kerjasama Indonesia dan Jepang. menurut kami merupakan legacy dari Pemerintah Indonesia  yang mungkin menjadi satu-satunya Industri dalam negeri yang bisa berkembang sampai sekarang.

“Seharusnya tidak hanya kita jaga, tetapi terus dikembangkan untuk kemaslahatan masyarakat dan generasi penerus,”ungkapnya.(red01)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *