2 Rumah Ludes Terbakar, Camat Gerak Cepat

  • Bagikan
Foto: Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP saat turun langsung melihat rumah warga yang terbakar.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA. Ersyah.com l Pristiwa Kebakaran 2 Unit Rumah Ludes terbakar dihantam sijago merah ( Api – red) tepatnya di dusun Perumnas Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Rabu (12/1/22) sekira 16.30 wib sore.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari lokasi Tempat  Kejadian   salah seorang warga menyebutkan , 2 unit Rumah itu ditempati oleh Erlin dan Adi dan sumber api awalnya muncul dari Rumah Erlin.

” Harta benda isi rumah itu tak bisa terselamatkan bang, semua ludes terbakar , api muncul dari Rumah Erlin ”  ucap warga kepada Wartawan.

Mendengar pristiwa tersebut , Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP didampingi Kepala Desa Suka Raja M.Rafiq beserta Perangkat Desa langsung menghubungi Petugas Pemadam Kebakaran dan segera ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

” Pristiwa Kebakaran ini tidak ada korban jiwa , namun harta isi 2 rumah tak bisa terselamatkan, pristiwa ini masih dalam penyelidikan Petugas dan informasi yang kita dapat penyebab kebakaran kompor masak meledak ” terang Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP kepada Ersyah.com ( Ambarita )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.