Ketua Demokrat Sumut Terpilih Diharapkan Bisa Bawa Kejayaan Partai di 2024

  • Bagikan
Foto: Pengurus DPC Partai Demokrat se Sumatra Utara diabadikan bersama disela-sela Musda.
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Siapapun yang terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatra Utara (Sumut), dia adalah putra terbaik.

“Kami berharap Ketua terpilih nantinya dapat membawa perubahan pada Partai Demokrat Sumut, sekaligus membawa kejayaan Demokrat di 2024,”harap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Batubara, Wan Helmy, Kamis (13/1/2022).

Dikatakan,sesuai tagline Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yaitu ‘Muda adalah Kekuatan. ‘Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit, Demokrat Pro Rakyat. Sebagai simbol kekuatan partai.

Pada 9-10 Januari 2022 lalu telah digelar Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Partai Demokrat Sumut di Hotel Pour Point Medan.

Menurut Helmy, Musda berlangsung lancar tanpa ada hambatan. Musda berhasil menjaring tiga nama untuk diajukan sebagai calon Ketua DPD Demokrat Sumut.

“Ketiga nama tersebut adalah H. Armyn Simatupang, H Tondy Roni Tua, dan H Lokot Nasution. Nama itu  diajukan ke DPP Demokrat guna mengikuti fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan),”ujarnya.

Fit and proper test, jelas Helmy, akan dilakukan Tim 3. Terdiri dari Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjen DPP Demokrat Teuku Rafky dan Ketua BPOKK DPP Demokrat Herman Khairon. (red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.