Bupati Labura: Orang Tua Tidak Perlu Ragu Suntik Vaksin ke Tubuh Anak

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Istri Ny Hj dr Rama Dhona Sitorus saat menyaksikan anak menerima suntikan vaksin.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM mengatakan, vaksin anak usia 6-11 tahun sudah dipastikan aman dan halal oleh pemerintah. Ini diberikan kepada anak tentunya bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi kesehatan anak di masa pandemi yang belum berakhir hingga saat ini.

“Orang tua tidak perlu ragu dan khawatir terhadap vaksin yang bakal di suntikkan ke tubuh anak,”ujar Bupati Hendriyanto Sitorus saat meninjau proses penyuntikan vaksin anak, Jum’at (14/1/22) di SD Majda Al Fayyadh Islamic School, Kampung Tarutung, Aek Kanopan.

Peninjauan Bupati bersama Wakil H.Samsul Tanjung ST MH, Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked (Ped) Sp.A, Wakil Ketua Ny Hj dr Zuhriani Samsul Tanjung.

iklan

Disambut Kepala Puskesmas Aek Kanopan dr Lin Herlina, UPTD Pendidikan Kualuh Hulu, dan Pengurus Yayasan SD Majda Al Fayyadh Islamic School.

Saat meninjau proses penyuntikan vaksin kepada anak di sekolah tersebut, rombongan Bupati  langsung menyaksikan tahapan yang diberikan petugas Vaksinator di dampingi orang tua masing-masing anak.

“Bapak/ibu tidak perlu khawatir, saat ini saya juga menyaksikan anak saya di vaksin petugas,”ungkap Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati juga memotivasi orang tua anak agar selalu menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada.

“Ayo dampingi anak kita, beri semangat anak kita, agar dirinya siap untuk di vaksin, demi wujudkan Labura Hebat, Labura Sehat,”ajak Bupati Hendriyanto.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *