Pembukaan MTQ ke – VIII dan Qasidah ke- VII di Kecamatan Kualuh Selatan

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM disaksikan Wakil H Samsul Tanjung ST MH, panitia MTQ ke -VIII dan Festival Seni Qasidah memukul bedug tanda di mulai kegiatan.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com lĀ Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH menghadiri pembukaan MTQ ke- VIII dan Festival Seni Qasidah ke-VII tingkat Kecamatan Kualuh Selatan pada hari Jumat, (14/1/22) di lapangan bola kaki Dusu II Desa Hasang.

Turut dihadiri Wakil Ketua TP. PKK Labura Ny dr Hj Zuhriani Samsul Tanjung.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, menyampaikan apresiasi kepada Pemeritah Kecamatan Kualuh Seletan yang telah menyelenggarakan acara MTQ dan Festival Seni Qasidah.

“Ini merupakan keseriusan Pemerintah Kecamatan Kualuh Seletan dalam membumikan ayat-ayat suci Al qur,an di Bumi Labura,”ujarnya.

Bupati juga menyampaikan agar kiranya yang menjadi juara-juara MTQ dan Festival Nasyid merupakan asli putra-putri daerah Kecamatan Kualuh Selatan.

“Jangan hanya mau menjadi juara, maka harus mendatangankan peserta dari luar yang bukan asli putra-putri Labura”, ujar Bupati.

Ia berharap kepada juara-juara yang nanti berlomba ditingkat Kecamatan agar lebih serius lagi belajar dan berlatih untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Sumatra Utara.

“Untuk MTQ tingkat Provinsi Sumatra Utara tahun ini kita dihunjuk sebagai tuan rumah. Saya harapkan agar kita nanti menjadi juara umum pada MTQ tingkat Provinsi tahun ini,”harapan Bupati.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.