Rutan 1 Medan Deklarasi ZI 2022

  • Bagikan
Foto: Kepala Rutan kelas 1 Medan The Adrianus saat menyaksikan seksi menandatangani Deklarasi janji kinerja tahun 2022 dan pencanangan zona integritas (ZI).(foto. Humas Rutan Medan)
iklan

MEDAN.Ersyah.comKepala Rutan Kelas 1 Medan, The Adrianus, melaksanakan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 dan pencanangan Zona Integritas  (ZI), Satu (15/1/22), di Lapangan Utama Rutan 1 Medan, Sumatra Utara.

Tiga orang perwakilan setiap seksi (seksi pelayanan tahanan, pengelolaan & pengamanan) mengambil tempat untuk melakukan penandatanganan.

Theo Adrianus dalam arahannya memberikan motivasi serta membakar semangat jajaran agar menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Penandatanganan janji kineja  ini bukanlah akhir, tapi  awal komitmen kita memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh warga binaan dan pengguna jasa layanan,”ujarnya.

Ia juga menegaskan, agar seluruh seksi untuk menjalankan tugas secara profesional serta menjunjung tinggi integritas bekerja.

“Tetap semangat, junjung tinggi integritas untuk tingkatkan pelayanan dengan semboyan PASTI (profesional, akuntabel, sinergi, transparan, inovatif,”tegas Theo.

Kegiatan dilaksanakan bersamaan penandatanganan Apel Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 dan pencanangan ZI jajaran Ka.UPT se-Sumatra Utara, di Kanwil Kemenkumham Sumut. Diikuti jajaran Kasatker dengan pejabat struktural di Lapas 1 Medan. (rul.red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.