Pansel Capim Baznas Batubara Umumkan Hasil Seleksi Administrasi

  • Bagikan
Foto: Sekretaris Pansel capim Baznas Kabupaten Batubara Adenan Haris.
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Panitia Seleksi (Pansel) calon pimpinan (capim) Baznas Kabupaten Batubara mengumkan hasil seleksi administrasi, rekrutmen capim Baznas periode 2022 s.d 2027.

Ketua Pansel capim Baznas Batubara melalui Sekretaris Adenan Haris, Senin (15/1/22) mengatakan, berdasarkan hasil seleksi administrasi yang memenuhi syarat sebagai capim Baznas Kabupaten Batubara periode 2022-2027 pihaknya menggumumkan nama-nama yang lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti seleksi lanjutan wawancara.

“Total semua yang melamar capim Baznas ada 6 orang dan setelah seleksi administrasi lolos semua¬† selanjutnya akan mengikuti seleksi tes wawancara pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2022 dari pukul 08.00 wib sampai selesai, di Aula Kantor Bupati Batubara,”ujarnya.

Dijelaskan, rekrutmen capim Baznas dilakukan karena masa jabatan pimpinan Baznas periode 2017- 2022 telah berakhir.

“Harapan kita dan harapan semua Pansel Baznas Kabupaten Batubara¬† bisa melahirkan pimpinan Baznas yang memiliki inovasi-inovasi terutama di bidang zakat karena zakat juga adalah sebagai unsur atau elemen yang bisa sejahterakan masyarakat,” pungkasnya.

Berikut 6 orang nama-nama yang lolos hasil administrasi, panitia seleksi capim Baznas Kabupaten Batubara:

1.H.Bakhtiar SPd

2.Drs H.Abdul Muin

3.Papli SPdi

4.Syakbanol Rahman Syuri HT SH

5.Jum’ah Khridir Syah SPdi

6. H.Sabaruddin Lc. (red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.