Upacara HKN, Wabup Ajak ASN Labura Evaluasi Kinerja

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat upacara HKN di lingkungan Pemkab Labura.(Foto.Kominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.comWakil Bupati (Wabup) Labura H. Samsul Tanjung ST MH mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Pemerintah Kabupaten Labura untuk mengevaluasi kinerja selama setahun yang sudah berjalan. Sejauh mana tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan untuk kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat.

“Melalui upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) saya mengajak seluruh ASN untuk mengevaluasi kembali kinerja,”kata Wabup Labura saat memimpin upacara HKN, Senin (17/1/22) di halaman Kantor Bupati, di Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Wabup, mengevaluasi kinerja itu penting, karena ASN itu sebagai abdi negara. Artinya mengabdi kepentingan bangsa termasuk masyarakat.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak seluruh peserta upacara untuk kembali menyegarkan semangat, tekad dan komitmen bersama sekalu ASN. Sejauh mana kinerja yang dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat khususnya di daerah Labura,”pintanya

Wabup Samsul juga berpesan agar para ASN di Lingkungan Pemkab Labura bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat.

“Rencanakan lah lebih dari apa yang dibutuhkan hari ini, karena masa depan tergantung pada apa yang kita lakukan. Bekerjalah dengan hati yang tulus dan ikhlas sampai Allah SWT tak sanggup menolak niat kita,”tutupnya.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.