Wabup Terus Pantau Vaksinasi Anak di Labura

  • Bagikan
Foto: Proses pemberian vaksinasi terhadap anak di SD Negeri 114352 Merbau Selatan, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.(foto. Kominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati (Wabup) Labura H. Samsul Tanjung ST MH terus melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi tahap 1 bagi anak usia 6-11 tahun sekolah-sekolah se Kabupaten Labura.

Kali ini, Senin (17/1/22) meninjau pemberian vaksinasi di SD Negeri 114352 Merbau Selatan, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Peninjauan vaksinasi ini juga diikuti Staf ahli Bupati Edi Malvin Sihaloho, Kadis Kominfo Drs Sugeng, Kaban Kesbangpol Sukamto, Kabag Tapem Sony Chandra, Camat Marbau Sopian, Kapolsek dan Danramil Marbau.

“Alhamdulilah vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di SD 114352 Marsel berjalan lancar, dan tetap dengan pendampingan orang tua murid,” ucap Wabup.

Dalam setiap peninjauan, Wabup tetap mengimbau kepada masyarakat untuk membawa anaknya yang usia 6-11 tahun untuk melakukan vaksinasi.

“Orang tua tidak perlu takut. Vaksin ini halal dan aman, ini demi mewujudkan Labur sehat dan sekolah tatap muka bisa kita lakukan,”ujarnya.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.