Kapolres Batubara Tinjau Vaksin Naik Sampan Bersama Bintara Noken Polda Papua

  • Bagikan
Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Bintara Noken Polda Papua naik sampan meninjau vaksinasi anak usia 6-11 tahun di UPTD SD Negeri 015 Desa Bandar Rahmat.(foto.Humas Polres Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comKapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di UPTD SDN 015, Kamis (20/1/22) Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubata, Sumatra Utara.

Kasi Humas Polres Batubara Iptu Abdi Tansar SH menjelaskan, Kapolres Batubara bersama PJU dan satu orang Bintara Noken Polda Papua Bripda Soleman Arumisore menggunakan sampan nelayan, melihat langsung proses pelaksanaan vaksinasi anak.

“Saya bangga lihat anak – anak kita semua tidak ada yang takut vaksin, bahkan berebut untuk di vaksin duluan, ini merupakan bukti bahwa anak – anak kita memiliki semangat yang kuat untuk menghindari virus covid ini.”kata Kapolres disela-sela peninjauan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga  memberikan hadiah kepada anak – anak yang telah di vaksin berupa roti, snack, serta mainan mobil – mobilan dan pistol karet mainan, untuk menghibur dan sebagai bentuk motivasi.

Kapolres juga menyampaikan kepada anak – anak untuk tidak minum es dulu, karena cuaca sangat terik dikhawatirkan akan sakit.

“Hari ini saya juga membawa Bripda Soleman Arumisore dari Polda Papua untuk mempelajari karakteristik masyarakat kita, sehingga nantinya dia memiliki bekal dan pemahaman yang cukup untuk bertugas. Mungkin nanti menjadi Bhabinkamtibmas, ia sudah mampu menjadi sumber aspirasi masyarakat, dan tempat mengadunya masyarakat.”ujarnya.

Kapolres juga berterima kasih kepada guru-guru, orang tua serta tenaga vaksinator, yang mendukung program percepatan vaksinasi, dan terus bersinergi dengan Polres Batubara dalam pencegahan covid 19.

“Harapan kita bersama semua semoga dalam waktu dekat tercapaian vaksin hingga 100%.”ucapnya.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.