Bupati Labura Buka MTQ dan Festival Rebana Klasik di Kecamatan Kualuh Hulu

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH menyapa para kapilah disela-sela pembukaan MTQ dan Festival Rebana Klasik tingkat Kecamatan Kualuh Hulu.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH, menghadiri pembukaan MTQ Ke- VI dan Festival Rebana Klasik Ke- IV Tingkat Kecamatan, Kamis (20/1/22) di Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Pemukan MTQ dan Festival Rabana Klasik ini ditandai dengan pemukulan beduk sebanyak 5 kali.

“Saya mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Kualuh Hulu yang telah menyelenggarakan MTQ dan Festival Rebana Klasik,”kata Bupati Hendriyanto dalam sambutannya.

Dikatakan, kegiatan yang dibuat dapat menambah semangat remaja putra dan putri dalam mendalami ilmu Al Qur’an di tengah-tengah masyarakat.

“Ini memiliki spirit yang kuat untuk memuliakan Allah, demi mewujudkan Labura yang religius, senada dengan Visi Misi Kabupaten Labura,ā€¯ujarnya.

Bupati juga mengingatkan kepada para kapilah yang ikut berlomba agar membawa asli putra putri daerah nya masing- masing.

“Jangan hanya ingin menjadi juara kita harus mendatangkan pemain dari luar yang bukan asli putra daerah,”ungkap Hendriyanto.

Turut hadir Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Sitorus MKed(Ped) SpA dan Wakil Ketua Ny dr Hj Zuhriani Tanjung dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Kualuh Hulu.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.