UISU Telah Meraih Banyak Capaian Prestasi Bidang Akademis

  • Bagikan
Foto: Para pimpinan Stakeholder menghadiri milad ke 70 tahun UISU dan Wisuda Mahasiswa /i Priode 1 tahun 202/2022.(foto. Ilyas S Sitorus)
iklan

BATUBARA. Ersyah.com l Pelaksanaan Milad ke 70 tahun dan Wisuda Mahasiswa/i Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Priode I T.A. 2021/2022, dilaksanakan Rabu (26/1/22) di Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention Jl. Kapten Maula Lubis No. 7 Medan Petisah, Kota Medan, Sumatra Utara.

Bupati Batubara Ir Zahir MAP kata Kadisdik Batubara Ilyas S Sitorus SE MPd menyebutkan, UISU telah meraih banyak capaian prestasi dalam bidang akademis.

Untuk itu terus berkiprah dalam dunia pendidikan. Di usia ke-70 tahun UISU banyak terobosan baru yang sedang dikerjakan, menjadi hadiah milad universitas kebanggaan warga Sumatra  Utara.

“UISU telah mengembangkan institusi akademiknya dengan pembukaan tiga prodi S-3. Hukum, Manajemen dan Kajian Bahasa Inggris,”cerita Ilyas.

Bupati Batubara, katanya, usia ke-70 tahun ini, diperlukan sinergitas dari banyak stakeholder untuk dapat membawa UISU lebih maju lagi kedepannya.

UISU juga diharapkan semakin bersinergitas dengan berbagai pihak termasuk dengan Pemerintah Kabupaten Batubara yang sudah terjalin.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.