HUT Megawati Soekarno Putri, PDIP Batubara Beri Bibit Ikan Ke 6 Koptan

  • Bagikan
Foto: Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Batubara Jalasmar Sitinjak SH didampingi Ketua PAC Air Putih Suheri dan pengurus lain saat memasukkan bibit ikan gurame bantuan ke kolam.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri yang ke 75 dan HUT PDIP ke 49, DPC PDIP Batubara menyalurkan bantuan bibit ikan kepada 6 Kelompok Tani (Koptan) Budidaya Perikanan, Kamis (27/1/22) di Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara Sumatara Utara.

Bantuan diberikan Sekretaris DPC PDIP Jalasmar Sitinjak SH, Ketua PAC PDIP Air Putih Suhendri (Lombek) diampingi Wakil Ketua PAC Bambang Irawan, seluruh Kader dan simpatisan Partai, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

“Bantuan bibit ikan ini merupakan ucapan syukur atas bertambahnya usia Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri yang ke 75¬† sekaligus HUT Partai, sekaligus ini juga untuk membantu masyarakat meningkatkan ekonomi kerakyatan khususnya dibidang pangan,”kata Jalasmar Sitinjak SH disela-sela menyerahkan bantuan.

Dijelaskan, bantuan yang diberikan juga atas instruksi Ketua DPC PDIP Batubara Ir Zahir MAP untuk masyarakat dalam pemulihan  ekonomi kerakyatan dibidang pangan.

Kegiatan juga disaksikan Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP, Dinas Perikanan dan Kepala Desa Aras M.Yusuf.

Adapun jenis bibit ikan yang diberikan yakni, Ikan Lele, Ikan Nila dan Ikan Gurami degan total keseluruhan 18000 ekor untuk 6 Koptan Budidaya Ikan dan 6 Kecamatan di Kabupaten Batubara.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.