Penutupan MTQ Awal Pembinaan Tilawatil Qur’an

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH, didampingi pimpinan muspika saat memukul beduk bertanda penutupan MTQ ke VI dan FSN ke VII tingkat Kecamatan Kualuh Leidong, di Desa Pangkalan Lunang.(foto. Kominfo Labura)
iklan

LABURA. Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM menyampaikan acara penutupan MTQ ini bukan akhir kegiatan, tetapi ini  menjadi awal rencana pembinaan dan pengembangan tilawatil Qur’an.

“Kepada qori-qoriah yang berhasil meraih juara saya ucapkan selamat, namun jangan berpuas diri, prestasi ini harus bisa menjadi motivasi untuk lebih giat belajar dan berlatih. Ini merupakan persiapan mengikuti MTQ di event yang lebih tinggi,”ujar Bupati saat menutup MTQ dan VI dan FSN ke VII tingkat Kecamatan Kualuh Leidong, yang diselenggarakan, Rabu (26/1/22) malam, di Desa Pangkalan Lunang.

Bupati mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksanaan MTQ ke VI dan FSN ke VII. Pelaksanaan MTQ ini di buka Wakil Bupati beberapa waktu lalu, ini lebih baik dan keren dari kecamatan lain.

“Ini sangat saya apresiasi, panggungnya keren dan panitianya kompak dalam pelaksanaanya. Saya mau ini menjadi motivasi bagi yang lain,”pinta Bupati Hendriyanto.

Diakhir kegiatan, Bupati berama Wakil H Samsul Tanjung ST MH Camat Kualuh Leidong Jamaluddin, SE, Pj. Kepala Desa Pangkalan Lunang Sijianto, Danramil Kualuh Leidong, dan tokoh masyarakat memukul beduk tanda di tutupnya MTQ ke VI dan FSN ke VII.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.