Kecamatan Air Putih Terima Penghargaan Layanan Publik Terbaik

  • Bagikan
Foto: Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP saat menerima penghargaan dari Bupati Batubara Ir Zahir MAP.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Pemerintah Kecamatan Air Putih menerima penghargaan layanan publik terbaik.

Penghargaan itu diterima Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP pada pelaksanaan Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Kabupaten Batubara, Sabtu (29/1/22) di Aula T.Garden Litle Bali In Medan Deli Serdang Sumatra Utara.

Piagam itu diserahkan Bupati Batubara Ir Zahir MAP atas capaian layanan publik terbaik dalam sektor pemerintahan dalam  memafaatkan Digitalisasi untuk melayani masyarakat menjadi lebih cepat.

Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP, saat dihubungi, Minggu (30/1/22), capaian prestasi tersebut disektor pemerintahan memamfaatkan digitalisasi untuk efisiensi biaya dan waktu dalam pelayanan publik kepada masyarakat menjadi lebih cepat.

“Meskipun saat ini disituasi pendemi Covid 19, serta minat masyarakat diapresiasi atas kemauan melakukan Vaksinasi dalam pencegahan Covid 19,”ujarnya.

Menurut Rahmad Khaidir, prestasi yang diraih saat ini tidak terlepas dari semua pihak yang tentunya masyarakat Air Putih terus berkolaborasi membangun komunikasi yang baik untuk meningkatkan pelayanan publik.

“Semoga prestasi ini bisa kita pertahankan. Sehingga Kecamatan¬† Air Putih menjadi contoh,”harap Camat.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.