Bupati Resmikan Gedung WTP Mapolres Batubara, Kapolres: Bangunan Mendukung Wilayah Zona Bebas Korupsi

 

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Bupati Ir Zahir MAP menandatangani prasasti pembangunan gedung pelayanan satu atap, di Mapolres Batubara.(ersyah/01)

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP meresmikan gedung pelayanan satu atap Wira Thudhung Priyangga (WTP), di Mapolres Batubara, Senin (31/1/22).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Zahir dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

iklan

Bangunan gedung pelayanan satu atap Wira Tudhung Priangga ini bersumber dana APBD Batubara tahun 2021 sebesar Rp 200.925.892.09 dengan pelaksanaan CV Berkah Abadi.

Bupati Zahir menyampaikan, pembangunan gedung pelayanan satu atap Polres Batubara merupakan hal yang sangat penting dilakukan.

“Bukan saja dalam mendukung peningkatan kualitas pelayanan Polres Batubara, namun juga untuk mempercepat proses pelayanan yang akan di lakukan kepada masyarakat Batubara,”ujar Zahir.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan terimakasih kepada Bupati Zahir dan Pemkab Batubara, yang telah memberikan hibah ke Polres Batubara, berupa pembangunan gedung pelayanan satu atap yang telah selesai dikerjakan satu (1) tingkat yang rencananya dibangun 2 tingkat.

Gedung nantinya dipergunakan untuk pelayanan pengaduan, surat ijin keramaian, surat ijin mengemudi (SIM) dan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK).

“Polres Batubara saat ini masih tetap pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK). Gedung ini sebagai faktor pendukung meningkatkan pelayanan public yang dapat mewujudkan wilayah bebas  korupsi. Sekaligus mendukung program kapolri yang prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan (PRESISI),”terang Kapolres Ikhwan.

Usai meresmikan, Bupati Zahir bersama AKBP Ikhwan Lubis dan tamu undangan melihat langsung setiap ruangan

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres Kompol Rudy Chandra, Asisten I Rusian Heri, Asisten II Sahala Nainggolan, Bappeda Zahrul, Kepala Dinas PU Khairul Anwar dan undangan lainnya.(red01)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *