Socfindo Negeri Lama Berbagi Sembako ke Warga Negeri Baru

  • Bagikan
Foto: Asisten Afdiling Devisi ll Nauli Gunung Simamora didampingi Mandor 1 Poniman saat menyerahkan 25 paket sembako ke warga Lingkungan Bangun Rejo.
iklan

L.BATU.Ersyah.com l PT Socfindo Divisi II Kebun Negeri Lama berbagi paket sembako ke  warga Lingkungan Bangun Rejo (Alfajar) Kelurahan Negeri Baru, Kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu, Sumatra Utara, Jum’at (4/2/22).

Pemberian paket sembako yang di lakukan Asisten dan karyawan Divisi II, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar yang berdampingan perusahaan perkebunan.

Total 25 paket yang diserahkan Asisten Afdiling, Nauli Gunung Simamora di dampingi Mandor I Poniman, di Mesjid Taqwa. Setiap paketnya berisi,  Beras, Mie instan, Gula putih, Susu dan serbuk teh.

Nauli Gunung Simamora mengatakan, pemberian paket sembako ke masyarakat sekitar perusahaan bukan yang pertama, namun pada bulan Oktober 2021 lalu, sebanyak 240 paket di Desa Negeri Lama Seberang.

“Semoga kita terus dapat menyalurkan paket bantuan dari perusahaan PT. Socfindo kebun Negeri Lama kepada masyarakat sekitar melalui pegawai dan karyawan  divisi II. Kami juga berharap kepada masyarakat sekitar ikut menjaga perusahaan,”ungakapnya.

Gunung Simamora juga minta doa kepada masyarakat sekitar, agar hasil dari perkebunan PT. Socfindo dapat lebih meningkat.

Kepala Lingkungan Bangun Rejo, Padli SH mengapresiasi dan  berterimakasih perusahaan perkebunan sawit PT. Socfindo yang peduli terhadap masyarakat sekitar untuk saling berbagi.

“Kami berterimakasih kepada pegawai dan karyawan perusahaan atas apa yang telah diberikan ke masyarakat. Semoga ini bisa terus berkesinambungan dalam memperhatikan masyarakat sekitarnya perusahaan,”hapannya.***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.