Dirlantas Sumut, Kapolrestabes Medan dan Kapolres Batubara Sertijab

  • Bagikan
Foto: Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MH ke Kombes Pol Indra Darmawan Irianto SIK MSc. Kapolrestabes Medan dari Kombes Pol Riko Sunarko SIK MH ke Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. Kapolres Batubara dari AKBP Ikhwan Lubis SH MH ke AKBP  Joce DC Fernandes SIK MSc, saat proses Sertijab.(foto.Humas Polda Sumut)
iklan

MEDAN.Ersyah.com l Serah terima jabatan (Sertijab), Dirlantas Sumut, Kapolrestabes Medan dan Kapolres Batubara dilaksanakan, Selasa (8/2/22) di Aula Tribrata Mapolda Sumatra Utara.

Kegiatan Sertijab dipimpin Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi.

Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MH ke Kombes Pol Indra Darmawan Irianto SIK MSc. Kapolrestabes Medan dari Kombes Pol Riko Sunarko SIK MH ke Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Kemudian, Kapolres Batubara dari AKBP Ikhwan Lubis SH MH ke AKBP  Joce DC Fernandes SIK MSc

Irjen Pol Panca mengatakan, Polrestabes Medan sebagai Polres barometer yang kedepannya harus lebih baik lagi.

“Rapatkan barisan dengan internal maupun eksternal. Galang dan rangkul semua stakeholder, tokoh masyarakat, tokoh agama serta media sebagai mitra strategis,”pintanya.

Disebutkan, Polrestabes Medan dan Polres Batubara agar mantapkan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing, sehingga terjaga kondusif. Laksanakan akselerasi vaksinasi dalam mendukung program pemerintah menekan penyebaran pandemi Covid-19.

“Semua kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik secara bersinergi dengan TNI serta pemerintah kota/kabupaten,”ungkapnya.

Panca juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik.

“Amanah jabatan yang anda emban harus benar-benar dilaksanakan dengan baik, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat dan dicintai,”tutupnya.

Turut hadir Wakapolda Brigjen Pol Dadang Hartanto, Karo Ops Kombes Pol Desman Tarigan serta para Pejabat Utama Polda Sumut.(ayu/red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.