Polres Batubara Terus Gencar Ops Yustisi

  • Bagikan
Foto: Personil Polres Batubara saat melakukan operasi yustisi diseputaran Kota Lima Puluh, Senin (14/2/22) malam.(foto.Humas Polres Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Guna antisipasi penyebaran virus Covid-19 varian baru Omicron yang  merambah di Kabupaten Batubara, jajaran Polres Batubara terus gencar melakukan operasi yustisi.

Seperti, Senin (14/2/22) malam, sasaran operasi sepanjang jalan Kota Lima Puluh dan pangkalan Stasiun Bus Lintas Sumatra.

“Yang tersprin malam hari ini seluruh jajaran Polsek, Polres Batubara melaksanakan operasi yustisi diwilayah Kota terdekat tempat tugas masing-masing,”kata Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK melalui Kasubbagdal Pes Bag Sumda, AKP Jamson Manurung.

Dijelaskan, operasi ini memberikan himbauan sekaligus menyampaikan pesan protokol kesehatan. Memakai masker, tidak keluar rumah jika tidak penting dan hindari tempat keramaian.

“Sasaran kita Pangkalan Bus Lintas yang melakukan bepergian dan datang dari luar kota, serta tempat nongkrong para anak muda, dan tempat warga berkumpul,”ujarnya.

Jamson Manurung, Polres Batubara tidak akan kendor memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mewaspadai bahaya virus varian baru Omicron. Sebab saat ini tercatat sebanyak 25 orang kasus reaktif Omicron telah menjangkit masyarakat di Kabupaten Batubara.

“Kita himbau masyarakat tidak anggap enteng ikuti Protokol kesehatan. Ini untuk kebaikan bersama dan keluarga,”ungkap Jamson Manurung.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.