4 Rumah Waga Dihantam Puting Beliung, Kapolsek Datang Berikan Bantuan

  • Bagikan
Foto: Kapolsek Indra Pura AKP Sandy bersama rombongan saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban angin puting beliung.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Empat rumah warga di Kecamatan Air Putih porak-poranda rusak akibat diterjang angin puting beliung, Rabu (16/2/22) malam, sekira pukul 20.30 wib.

Keempat rumah yang terkena dampak angin puting beliung, 1 unit di Kelurahan Indrasakti, 1 di Desa Tanjung Kubah dan 2 unit di Desa Titi Payung.

Kapolsek Indrapura AKP Sandy bersama rombongan, Kamis (17/2/22) turun langsung memantau situasi dan keadaan masyarakat di wilayah hukumnya yang tertimpa musibah.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek menyerahkan bantuan dari Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK berupa sembako, beras, minyak goreng,telur kepada masing-masing keluarga korban.

“Kita sekedar ini sekedar meringankan beban warga yang ditimpa musibah. Terlebih masa pandemi Covid-19 saat ini. Semoga keluarga yang ditimpa musibah dapat bersabar, karena semua ini sudah takdir yang harus dihadapi,”ujarnya.

Para korban yang tertimpa musibah mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek.

“Terima kasih kami pak Kapolsek dan pak Kapolres atas perhatian kepada kami yang tertimpa musibah,”ujar mereka.(Ambarita)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.