Bupati Apresiasi Operasi GKN di Labura

  • Bagikan
Foto: Tim gabungan Polres Labuhanatu dan Sat Pol PP Kabupaten Labura diabadikan bersama 7 orang yang terjaring operasi Grebek Kampung Narkoba di Desa Kampung Pajak, Kecamatan Na lX X.
iklan

LABURA.Ersyah.com l Tim Gabungan Polres Labuhanbatu, BNNK Labura, Polsek Na IX X, Polsek Aek Natas Dan Satpol PP Pemkab Labura berhasil menjaring Sebanyak 7 orang dalam operasi Grebek Kampung Narkoba (GKN).

Sebanyak 60 Personil dilibatkan dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu tgl 16 Februari 2022 sejak pukul 17.30 WIB  di Jl Padang Maninjau Desa Kampung Pajak Kecamatan Na IX X Kabupaten Labura.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melaui Kasat Narkoba Martualesi Sitepu, Sabtu (19/2/22) menyampaikan, kegiatan diawali apel bersama di halaman Polsek Na IX-X, dipimpin Kapolsek Na IX X AKP Selvitriansih SIK MH.

Lalu pembagian tim dan ketempat sasaran dari KBO Sat Narkoba Iptu Elimawan Sitorus SH bersama tim bergerak ke Jl Padang Maninjau dan Menggrebek Pondok yang dijadikan tempat transaksi narkoba.

Dari tempat itu diamankan 7 orang laki laki, 5 Orang diduga hanya mangkal dilokasi namun ke lima laki laki tersebut tetap dilakukan test urin dan hasilnya negatif mengandung narkoba.

2 orang lagi, urinnya positif mengandung zat methapetamine, inisial IB alias Ndut (36), warga Jl Padang Maninjau dan KP (36)  Warga Dusun II Aek Marbatu.

“Keduanya ditetapkan sebagai tersangka. Ndut  merupakan target operasi dan selama 6 bulan telah mengedarkan narkoba seperti yang disampaikannya pada saat pemeriksaan yang merupakan Residivis kasus narkoba Tahun 2012. Kasus Ndut ini masih dilakukan pengembangan,”terang Kasat Narkoba.

Menanggapi aksi kepolisian Polres Labuhanatu dalam operasi Grebek Kampung Narkoba (GKN), Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM mengapresiasi gerakan yang dilakukan tim gabungan.

“Saya sangat berterimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK dan jajaran Kasat Narkoba atas gerakan itu,”kata Bupati.

Ia berharap kegiatan seperti itu bisa terus dilanjutkan guna membersihkan narkoba di ‘Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok’.

“Alhamd Top Pak Kasat, terima kasih  atas Gerebek Kampung Narkoba di Kampung Pajak. Saya berharap kegiatan kegiatan GKN tetap ditingkatkan,”tulis Bupati Hendriyanto. (F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.