ASN Merupakan Abdi dan Pelayan Masyarakat

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat apel gabungan ASN dilingkungan Pemkab Labura.(ersyah/f.Sinaga)

LABURA.Ersyah.comAparatur Sipil Negara (ASN) harus sadar bahwa keberadaan kita sebenarnya merupakan abdi dan pelayan masyarakat.

“Untuk menwujudkan pelayanan tersebut maka setiap ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura harus dapat meningkatkan profesionalisme dalam tugas pokok dan fungsi (Tufoksi) masing-masing pada setiap OPD,”pesan Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat  apel gabungan ASN, Senin (21/2/22) dihalaman kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

Wabup Samsul juga menyampaikan tentang pentingnya kedisiplinan, tepat waktu dalam menjalankan tugas, bersinergi dengan pimpinan dan staf, serta taat administrasi.

iklan

“Untuk itu pada kesempatan ini saya menghimbau kepada setiap ASN agar dapat memahami sebuah peraturan dengan baik sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana secara maksimal,”pintanya.

Diakhir arahan Wabup minta Kepada Disnaker Labura supaya membuka Balai Latihan Kerja (BLK) demi meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Labura.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *