Bersumber CSR, Bupati Berikan 171 Paket Perlengkapan Petugas Kebersihan Labura

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat menyerahkan perlengkapan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup, Kabupaten Labura.(ersyah/f.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM memberikan 171 paket perlengkapan petugas kebersihan, yang bertugas dilingkungan Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Labura.

Perlengkapan itu berupa 1 setel baju training, sepatu, topi dan sarung tangan.

Barang yang diserahkan di saksikan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Kadis DLH Ali Imam Harahap, dan pimpinan perusahaan se Kabupaten Labura.

“Bantuan perlengkapan ini berasal dari Corporate social responsibility (CSR) seluruh perusahaan di Kabupaten Labura, semoga membawa kebaikan dan memberikan semangat kerja kepada petugas kebersihan,”ujar Bupati.

Ia mengatakan, pekerja petugas kebersihan adalah sebuah pekerjaan yang mulia. Tidak semua orang bisa dan sanggup melakukannya, maka dari itu patut diberikan apresiasi.

“Keindahan dan kebersihan Kabupaten Labura ada di tangan bapak dan ibu. Tetap semangat dan hati-hati dalam bekerja serta selalu jaga kesehatan, tetap menggunakan alat pelindung diri,”pesan Bupati Hendriyanto.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.