DPD KNPI Dilantik, Bupati: Semangat Baru Bagi Pemuda di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyampaikan arahan pada pelantikan pengurus DPD KNPI Labura periode 2021-2024.(ersyah/f.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.comPelantikan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Labura Periode 2021-2024 digelar, Selasa (22/2/22) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Labura, Sumatra Utara.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus DPD KNPI  yang telah resmi di lantik, sehingga bisa peran membangun kabupaten tercinta.

“Semoga ini memberikan semangat baru bagi pemuda di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok,”harapnya.

Hendriyanto, pelantikan pengurus kepemudaan ini jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial dan simbolis memakai baju baru saja. Tetapi sebagai motivasi dalam membangun kepemudaan di Kabupaten Labura melalui organinasi KNPI.

“Kami berharap seluruh pemuda KNPI harus bersatu, kompak memberikan ide dan gagasan agar KNPI maju, jaya serta berjalan dengan baik dan mencapai tujuan yang sudah direncanakan,”pinta Bupati Labura.

Kegiatan turut dihadiri Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua SH MH, Sekda H. Muhammad Suib SPd MM, Wakil Ketua 1 KNPI Sumut Parulian Siregar, jajaran kepala OPD, Musica Kualuh Hulu, Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat dan seluruh pengurus DPD KNPI Labura.

Ketua DPD KNPI Labura periode 2021-2024 terpilih Helvin Ruida Hasi, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil serta seluruh pimpinan OPD Pemkab Labura yang telah ikut mendukung suksesnya acara. Ia juga menegaskan siap bekerjasama dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Labura.

Diakhir kegiatan Bupati bersama pimpinan Forkopimda Labura penyerahan bantuan sembako kepada kaum dhuafa secara simbolis.(f.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.