Pemkab Batubara Terima Apresiasi Dari KPK Atas Realisasi PPPT 2021

  • Bagikan
Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP diabadikan bersama beberapa kepala daerah di Provinsi Sumatra Utara yang menerima penghargaan dari KPK.
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Pemerintah Kabupaten Batubara menerima apresiasi penghargaan dari Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), sebagai Realisasi Penagihan Piutang Pajak Terbesar (PPPT) tahun 2021.

Penghargaan itu diterima Bupati Batubara Ir Zahir MAP dari Wakil Ketua KPK Alexander Mawarta didampingi Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi.

Dalam acara Rapat Koordinasi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Utara, Pencegahan Tindak Pidana Korupsi dan program pemberantasan korupsi terintegrasi, Rabu (23/2/22) di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kantor Gubernur Sumatra Utara.

Bupati Batubara Ir Zahir MAP mengucapkan terimakasih atas kepercayaan KPK kepada Pemkab Batubara dan menjadi motivasi untuk meningkatkan zona integritas bebas korupsi.

“Kabupaten Batubara patut berbangga karena berkat kerjasama seluruh elemen pemerintah dan masyarakat yang terus mendukung program pemerintah. Hingga Kabupaten Batubara menerima penghargaan Realisasi Penagihan Piutang Pajak Terbesar Tahun 2021, dari KPK,”sebutnya.

Ia juga menyebutkan, penghargaan ini adalah motivasi bagi kita untuk terus berinovasi agar meningkatkan kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Batubara.

“Orang bijak, taat pajak, Batubara Bisa,”tulis Bupati Zahir.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.