Bupati Zahir Jadi Narsum di IPDN Jatinangor

  • Bagikan
Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyampaikan upaya pertumbuhan ekonomi di masa pandemi di Kabupaten Batubara.(foto.Diskominfo Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comBupati Batubara Ir Zahir MAP, diundang menjadi salah satu narasumber pada kegiatan Kuliah Umum (Stadium General), di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (24/2/22).

Stadium General merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Dies Natalis IPDN ke-66, yang akan digelar pada 17 Maret 2022 mendang. IPDN turut mengundang para Bupati dan Walikota yang memiliki prestasi cemerlang, khususnya dalam menanggulangi pandemi covid-19.

Bupati Zahir menyampaikan, upaya dan inovasi percepatan pemulihan ekonomi daerah yang dilakukan Kabupaten Batubara tentunya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Cara untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Batubara. Dimulai dari sektor industri, perikanan, pertanian, pariwisata, hingga sektor UMKM yang merupakan sektor andalan di Kabupaten Batubara,”katanya.

Atas capaiannya dalam upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Batubara, Bupati Zahir mendapatkan penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dari IPDN.(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.