KSJ Air Putih Sambangi Lansia Sakit Menahun Desa Sukaraja

  • Bagikan
Foto: Ketua KSJ Kecamatan Air Putih Suhendri alias Lombek saat mengunjungi warga lansia sakit menahun dan menyerahkan bantuan sembako beserta tali asih bersama Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, Polres Batubara.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comKomunitas Sedekah Jumat (KSJ) tetap berkomitmen memupuk rasa kepedulian kemanusiaan untuk kesejahteran dan keadilan sosial.  “Lewat gerakan sedekah, kita membangun peduli terhadap lingkungan dan sesama yang membutuhkan uluran tangan, bukan dilihat dari jumlah yang diberi, namun wujud kebersamaan,”kata Ketua KSJ Kecamatan Air Putih Suhendri alias Lombek kepada Ersyah.com, Jum’at (25/2/22) disela-sela mengunjungi Lansia sakit menahun Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Dijelaskan, sesuai arahan dari Pembina Utama KSJ Pusat AKBP Ikhwan Lubis SH MH, sasaran bantuan diberikan, duafa, anak yatim,  langsung ke rumah – rumah warga dan anak yatim serta orang tua lanjut usia ( Lansia) penyakit menahun.

“Kepedulian itu bukan semata soal jumlah yang diberikan, tetapi cara kita menghargai sesama dengan ketulusan dan keiklasan membantu masyarakat,”ujar Lombek.

Sementara itu, Kapolsek Indra Pura melalui Kanit Binmas Polsek Indrapura Iptu Surianto menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 serta segera melakukan vaksinasi tahap 3 di pos – pos pelayanan yang sudah dipersiapkan Pemerintah Kabupaten Batubara.

Amatan dilapangan, kegiatan juga diikuti Ketua FKDM Air Putih Bambang Irawan, Kepala Desa Suka Raja M.Rafiq, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.