Kapolres Batubara Kunjungi Lansia Digubuk Reyot

  • Bagikan
Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK bersama Kapolsek Medang Deras AKP M Safi’i saat mengunjungi Lansia Madianum.(foto.Humaspol Batubara)

BATUBARA.Ersyah.com l┬áDisela-sela memantau pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK bersama Kapolsek Medang Deras AKP Mhd Syafi’i, mengunjungi kediaman Madianum warga Desa Nenas Siam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara,Sabtu (26/2/22).

Potret kehidupan lansia, Madianum yang tidak mampu tinggal digubuk reyot dan tinggal menunggu rubuh tersebut setempat viral di media sosial.

“Sebelumnya kita dapat informasi dari Polsek Medang Deras, langsung kita sambangi di kediaman ibu Madianum,” sebut Kapolres.

Kondisinya sangat prihatin, karena ibu lansia tersebut menderita katarak berat, bersama Kapolsek dan Kabag Ops, kita bantu untuk kebutuhan hidupnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga meminta kepada seluruh jajaran, harus memperhatikan warga yang kurang mampu dan wajib dibantu.

“Personil Polres Batubara, harus peka terhadap lingkungannya, kalau ada yang membutuhkan uluran tangan, harus kita bantu,”pinta AKBP Jose Fernandes.(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.