Bupati Zahir Bersama Ketua DPRD Batubara Melayat Opung Kristina

  • Bagikan
Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersama Ketua DPRD Batubara M Safi’i SH saat melayat ke rumah Opung Kristina br Sinaga.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comBupati Batubara Ir Zahir MAP bersama Ketua DPRD M.Syafi’i SH melayat ke rumah duka Opung Kristina br Sinaga (80) yang meninggal dunia, Senin (28/2/22).

Ibunda Saham Sirat Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Batubara ini meninggal dunia, Jum’at (25/2/22) di Dusun II Desa Cahaya Pardomuan, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara,Sumatra Utara.

Bupati Zahir yang juga Ketua DPC PDIP ini menyampaikan, turut berduka  atas meninggalnya Opung Kristina br Sinaga Ibunda dari Saham Sirait, kiranya keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan, kesabaran serta kekuatan.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan Opung Kristina ini diberikan ketabahan, kesabaran serta kekuatan,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Zahir memberikan tali asih. Ia juga mengingatkan kepada warga agar  tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid 19.

Kedatangan rombongan orang nomor satu di Kabupaten Batubara disambut haru keluarga besar Opung Kristina br Sinaga.

Informasi yang dapat dihimpun, Opung Kristina br Sinaga meninggal karenakan sakit dan menghembuskan nafas terakhir dikediamanya. Rencana keluarga jenaza akan dikebumikan Selasa (1/3/22) di pemakaman umum Kristen, Desa Cahaya Pardomuan.

Bersama Bupati dan Ketua DPRD, turut juga hadir Sekretaris DPC PDIP Jalasmar Sitinjak, Wakil Sekretaris DPC PDIP Sarwik, Arham Matondang, Anggota FKDM Kecamatan Datuk Lima Puluh Dapot Sirait dan seluruh Kepengurusan PAC serta Ranting PDI Perjuangan.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.