Kapolres Batubara Pengamanan Pra Musrenbang Zona Pantai Timur

  • Bagikan
Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK saat berbincang dengan Kasi Humas Iptu A Fahmi SH disela-sela pengamanan pra musrenbang zona pantai timur Sumatra Utara.(foto.Humaspol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comKapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK bersama personil dan Polsek Indrapura turun langsung  pengamanan Pra Musrenbang Penyusunan RKPD Provinsi Sumatra Utara tahun 2023, zona pantai timur.

Kegiatan yang dilaksanakan, Selasa (1/3/22) di gedung Inalum Building Center Kuala Tanjung, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

“Hari ini kami personil Polres Batubara melakukan pengamanan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat kegiatan berlangsung,” ujar Kapolres.

Dijelaskan, sebelum pengamanan, personil Polres Batubara dan Polsek Indrapura yang tersprin melaksanakan apel kesiapan tugas untuk pembagian posisi masing-masing.

“Kita juga sudah memerintahkan beberapa personil, baik dari Polres  maupun Polsek Indrapura agar proses pelaksanaan pra musrenbang tersebut dalam keadaan aman,”terang Jose.

Informasi dihimpun pra musrenbang Provsu ini di ikuti 9 Kabupaten/kota di Sumut zona pantai timur.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.