Peringatan Israk Mikraj Batubara Diwarnai Vaksinasi dan Pemberian Bansos

  • Bagikan
Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyerahkan bantuan sosial beras kepada lansia yang mengikuti vaksinasi.(foto.Koninfo Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Senin (28/2/22) di Lapangan Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Kegiatan itu dirangkai dengan bakti sosial dan vaksinasi serentak dilaksanakan Pemkab Batubara dan Polres Batubara.

Sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan, sasarannya adalah para orang tua lanjut usia (lansia). Namun vaksinasi tidak hanya diikuti para lansia saja, tapi masyarakat umum pun ada juga yang divaksin.

Bupati Batubara Ir Zahir, MAP bersama Kapolres AKBP Jose DC Fernandes SIK memberikan bantuan beras kepada lansia yang mengikuti vaksinasi.

“Kita bekerja sama dengan semua pihak, TNI -Polri, serta tokoh masyarakat bersama-sama menyukseskan vaksinasi yang ada di Kabupaten Batubara. Sebab keberhasilan bisa kita raih kalau kita melakukannya bersama-sama,”,kata Zahir.

Kegiatan bertema “Hikmah Isra Mikraj, Memperkuat Keimanan untuk Peduli dan Saling Menjaga”.

Hadir perwakilan Dandim 0208 Asahan Nazaruddin Panjaitan, Ketua DPRD Batubara¬† M.Syafi’i, serta Kepala Dinas Kesehatan Wahid Khusyairi. (red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.