Tinjau Banjir Pulo Brayan, Kapolsek Medan Barat Bantu Makanan Pokok, Obat dan Masker

Foto: Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman SIK MSi MT MSc bersama Camat Medan Barat Drs Lilik, Lurah Pulo Brayan saat meninjau korban banjir.
iklan

MEDAN.Ersyah.com l Unsur Muspika meninjau fasilitas umum dan rumah warga yang terdampak banjir, Senin (28/2/22) di Lingkungan IX, XII, dan XVII, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan,  Sumatra Utara.

Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman, SIK MSi MT MSc, bersama  Camat Medan Barat Drs Lilik, Lurah Pulo Brayan Kota Sutrisno SSos, Babinsa Medan Barat Serma Doran Sinaga, dan Bhabinkamtibmas Aipda Zulkifli, mendirikan dapur umum di Jalan Pajak Palapa Dalam.

Ada 150 rumah warga yang terkena banjir di Lingkungan IX, dihuni sebanyak 600 orang. Lingkungan XII terdapat 15 rumah, dan Lingkungan XVII sebanyak 55 rumah.

iklan

Dalam peninjauan itu, Kompol Ruzi Gusman juga memberikan bantuan bahan makanan pokok, obat-obatan dan masker kepada korban terdampak banjir.

“Apabila mengalami kendala, terutama permasalahan kesehatan, agar memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulo Brayan Kota untuk segera dicarikan solusinya,”kata Ruzi.

Ia juga berpesan agar warga tetap menjaga protokol kesehatan (prokes). Dan mengimbau warga untuk tetap menjaga keamanan rumah yang ditinggalkan dengan tetap mengunci dan sesekali melakukan pengecekan. (ayu/red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan