Pembukaan MTQ Kabupaten Batubara Dihadiri Wakapolres

  • Bagikan
Foto: Wakapolres Batubara Kompol Rudy Candra SH MM saat menghadiri pembukaan MTQ ke XV tingkat Kabupaten Batubara, di Aula Rumdis Bupati Kompleks Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.(foto.Humaspol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Pembukaan MTQ ke XV tingkat Kabupaten Batubara, Rabu (2/3/22) di Aula Rumdis Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Sei Suka, Batuara, Sumatra Utara.

Musabaqoh Tilawatil Quran tingkat Kabupaten Batubara ini di Buaka Bupati Ir Zahir MAP dihadiri Kapolres Batubara diwakili Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM, Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Batubara.

MTQ akan digelar selama 3 hari, mulai  tanggal 2 s/d tanggal 4 Maret 2022, dengan jumlah peserta 403 orang.

Kegiatan MTQ kali ini menangkat tema ‘Kita Wujudkan Generasi Qur’ani Yang Cerdas dan Berakhlakul Karimah Menuju Masyarakat Industri Yang Sejahtera, Mandiri, Religi dan Berbudaya’.

“Semoga dengan adanya MTQ dapat melahirkan bibir -bibit penghapal Al Qur’an di Kabupaten Batubara,”ungkap Kompol Rudy Candra.

Berikut cabang yang di perlombakan dalam kegiatan MTQ.

1.Cabang Seni Baca Al Qur’an Golongan Tilawah bertempat di Aula Hotel Grand Malaka Kecamatan Talawi

2.Cabang Seni Baca Al Qur’an Golongan Qira’at Al Qur’an bertempat di Masjid Al Huda Kampung Lalang Kecamatan Medang Deras dan Majid An Nur Bagan Dalam

3.Cabang Hapalan Al Qur’an bertempat di Masjid Taqwa Muhammadiyah Tanjung Tiram dan Madjid Baiturrahim Jln Jogja Desa Suka Maju

4.Cabang Fahm Al Qur’an bertempat di Aula Kantor Camat Tanjung Tiram

5.Cabang Syarh Al Qur’an bertempat di Open Stage SMA Negeri 1 Tanjung Tiram

6.Cabang Seni Kaligrafi Al Qur’an bertempat di SMA Negeri Tanjung Tiram

7.Cabang Karya Tulis Ilmiah Al Qur’an bertempat di SMU Negeri Tanjung Tiram

8.Cabang Hafalan Hadist Nabi.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.