Bupati Zahir Beri Penghargaan Pembina MTQ Al Qur’an.

  • Bagikan
Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP diabadikan bersama pembina MTQ.
iklan

BATUBARA.Ersya.comPiagam penghargaan kepada Pembina Al-Quran se-Kabupaten Batubara, di serahkan Bupati Ir Zahir MAP, Rabu (2/3/22) di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kec. Sei Suka, Kab. Batu Bara, Prov. Sumut.

Pembina Al-Quran yang menerima penghargaan sekia 15 orang. Mereka adalah Jakfar Siddiq, H.M Kocik Z, Mhd. Syah, H. Sahri Syam, Burhanuddin, Jalaluddin, Bambang Sugito, Abdul Rahman, Nurainun, Maita Sujja.

Keleluarga Almh. Hj. Ummi Kalsum, perwakilan keluarga Alm. Amran KS, perwakilan keluarga Almh. Aina Um, perwakilan keluarga Alm. Abdul Jalil, dan perwakilan keluarga Almh. Mariana. Penyerahan piagam dilakukan langsung Bupati BatuSra Ir  Zahir MAP.

Zahir berharap agar banyak qori dan qoriah yang dilahirkan di Batu Bara. Sehingga menjadikan daerah itu lebih hebat dan kuat di bidang spiritual, sebagai pondasi mental utama untuk modal dalam pembangunan daerah.

Zahir juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan mengikuti vaksinasi dalam menghadapi situasi pandemi. Sebab hal itu dapat mewujudkan misi pembangunan daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, dan spiritual masyarakat.

Meminta penghargaan, Abdul Rahman menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Zahir.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPRD Batubara M. Safi’i, Wakapolres Kompol Rudi Chandra, Sekretaris Daerah BatuBara  H. Sakti Alam Siregar, Ketua MUI Batubara.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.