Bupati Zahir Lantik 51 Kepsek SD dan SMP

  • Bagikan
Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyampaikan arahan pada pelantikan 51Kepala Sekolah SD dan SMP.(foto. Diskominfo Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com lĀ Sebanyak 51 kepala sekolah (Kepsek) tingkat SD dan SMP dilantikĀ  Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Rabu (2/3/22) di Aula Rumdis Bupati Kompleks Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Sumatra Utara.

Kelima 51 Kepsek itu terdiri dari, 47 Kepala Sekolah Dasar (SD), 3 Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 1 Kepala Sekolah TK Negeri.

Bupati Zahir menyampaikan, Kepala sekolah yang baru saja dilantik dapat bertugas dengan baik, dan harus mempunyai tanggung jawab disekolah masing-masing. Anak – anak yang belum divaksin itu merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Menjadi pimpinan itu amanah. Jangan coba-coba menyalah gunakan jabatan,”tegas Bupati.

Dikatakan, kita perlu kompak untuk mengatasi vaksinasi Covid-19, ajak semua orang tua murid dan beri pengertian agar dapat mengikuti vaksinasi, ini bertujuan agar kita cepat puli kembali, sekolah bertatap muka dan normal kembali.

“Saya harapkan juga nantinya sekolah- sekolah ikut serta mengurangi angkat stunting dengan cara memberikan makan yang bergizi seperti telur dan kacang hijau,”pinta Zahir.

Selain itu, setiap sekolah harus membentuk satgas covid-19 sekolah, agar dapat memantau seluruh murid – murid yang tidak mengunakan masker.

“Selamat bertugas. Ingat, menjadi kepala sekolah memiliki tanggung jawab yang cukup mulia. Sumpah jabatan yang tadi dibaacakan perlahan dan secara tegas. Camkan dengan baik, bahwa itu bapak dan ibu sudah bersumpah,”ucap Bupati.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.