Target Zero Covid-19, Polres Batubara Ops Yustisi di Acces Road Pajak Sore

Foto: Petugas Sat Lantas Polres Batubara memberikan masker kepada pengguna jalan saat operasi yustisi di Acces Road Pajak Sore, Kecamatan Medang Deras.(foto.Humaspol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Target untuk meniadakan Covid-19, menjadi prioritas utama Polres Batubara saat ini.

Hal itu terlihat dengan digerakkannya seluruh personil Polsek  jajaran Polres Batubara gencar melakukan operasi yustisi.

Operasi itu dibuat Kapolres Batubara AKBP Jose D.C Fernandes SIK agar tidak ada lagi masyarakat Kabupaten Batubara terpapar virus Covid-19 dan varian baru Omicron.

iklan

Seperti, Kamis (3/3/22) meskipun hari libur bersama, petugas gabungan dari Polres Batubara dan Polsek Medang Deras melakukan operasi yustisi di Acces Road Pajak Sore, Kecamatan Medang Deras.

Pantauan di lapangan, masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker, terjaring petugas dengan di lakukan teguran tertulis dan di berikan masker.

Ipda Riki Hamdany selaku Perwira Pendendali Operasi kepada wartawan menjelaskan, yang lakukan semata mata karna rasa cinta kepada masyarakat Kabupaten Batubara, sebab kami tidak ingin warga terkena virus Covid 19.

“Tadi kita memberikan nasehat dan sosialisasi bahaya virus Covid-19. Selain membagikan masker dan menghimbau agar tidak berkerumun. Kami juga akan mengantarkan masyarakat yang belum di vaksin untuk segera menuju lokasi vaksin terdekat,”terang Kanit Gakkum Satlantas Polres Batubara tersebut.

Kasi Humas Polres Batubara Iptu A Fahmi SH, operasi  memberikan himbauan serta tindakan kepada  masyarakat yang melanggar protokol kesehatan,

“Tujuan dari Operasi Yustisi ini, untuk terus mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, dan waspada bahwa Covid 19 masih ada,”ujarnya.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan