Wabup Labura Takziah ke Rumah Makmur Pasaribu

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat menyampaikan kata-kata takziah saat proses pemberangkatan jenazah Alm Makmur Pasaribu.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l¬†Wakil Bupati (Wabu) Labura H.Samsul Tanjung ST MH bertakziah di rumah dua Alm H.Makmur Pasaribu Bin Tanda Pasaribu, Jum’at (4/3/22) di Lingkungan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX-X, Labura, Sumatra Utara.

Almarhum H.Makmur Pasaribu merupakan orang tua kandung Sukur Pasaribu Sekcam Kantor Camat Na. IX- X.

Dalam takziah itu, Wabup menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam- dalam nya atas berpulang nya kerahmatullah orang tua Sukur.

“Atas nama Pemeritah Kabupaten Labura kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggal nya orang tua kita alm H.Makmur Pasaribu,”ujarnya.

Wabup Samsul juga menyampaikan, alm. H. Makmur Pasaribu pada masa hidupnya adalah orang yang baik dan merupakan sahabat dari alm Mertua kami dan sahabat baik dari H. Kharuddin Syah Sitorus SE.

“Semoga almarhum diampuni segala dosa nya di tempat kan di tempat yang sebaiknya dan dijadikan kuburnya menjadi taman surga. Aamiin,”ucap Wabup mengakhiri.(f.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.