Polsek Medang Deras Patroli Tempat Rawan 3 C

  • Bagikan
Foto: Kapolsek Medang Deras AKP M Safi’i saat apel.

BATUBARA.Ersyah.comKapolsek Medang Deras AKP M. Syafi’i memimpin apel malam dengan agenda agar seluruh personil wajib mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksin untuk mencegah penyebaran virus covid -19.

Dalam apel, Syafi’i menekankan agar piket SPK(Sentra Pelayanan Kepolisian) tetap standby dan bagi yang piket satfung agar melakukan patroli di tempat-tempat rawan 3 C (curat, curas, curanmor) di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

”Lakukan kontrol tahanan setiap satu jam sekali dan patroli di seputaran mako untuk antisipasi terhadap orang – orang yang datang pada malam hari,”pintanya dalam apel, Jum’at (4/3/22) malam.

Safi’i  juga mengintrusikan agar setiap unit yang ada di Polsek Medang Deras  bekerja harus sesuai SOP yang berlaku di kepolisian.

“Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Medang Deras. Sebab itu sudah menjadi kewajiban. Kita berupaya untuk tak mengenal waktu sehingga masyarakat dapat puas dengan pelayanan dan kinerja Polsek Medang Deras,”pinta Kapolsek.

Ia juga menghimbau warga yang mendatangi polsek harus mematuhi Protokol Kesehatan. Guna memutus mata rantai Covid-19.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.