MTQ dan FSQ Mendekatkan Jiwa Umat Islam Kepada Kitab Suci Al Qur’an

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat pembukaan MTQ ke Xlll dan FSQ ke XlV tahun 2022 tingkat Kabupaten Labura.(foto.Dikominfo Labura).
iklan

LABURA.Ersyah.comPelaksaan kegiatan MTQ merupakan agenda rutin setiap tahun Pemerintah Kabupaten Labura. MTQ dan FSQ ini bertujuan mendekatkan jiwa umat Islam kepada kitab suci Al Qur’an.

Demikian disampaikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XIII dan Festival Seni Qasidah (FSN) ke XIV tahun 2022 tingkat Kabupaten Labura, Minggu (6/3/22) malam, di Pendopo Ranto Simangunsong, Kantor Bupati Labura, Sumatra Utara.

Hendriyanto mengajak seluruh masyarakat Islam di Kabupaten Labura mendekatkan jiwa kepada kitab suci dan meningkatkan semangat membaca.

“Kita tingkatkan semangat untuk membaca dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung di Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,”kata Bupati.

Ia juga berharap kepada qori dan qori’ah yang akan berlomba, untuk dapat mecurahkan semua kemampuannya, sebab para juara yang dihasilkan pada MTQ ini akan dikirim menjadi duta Pemkab Labura pada pelaksanaan MTQ ke-42 tingkat Provinsi Sumatra Utara.

“Saya berharap dewan hakim agar selalu berlaku jujur, kesungguhan dan kearifan dalam menilai setiap peserta yang tampil,”pesan Bupati Hendriyanto.

Acara turut dihadiri Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung ST MH, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua SH MH, Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang SH MKn, Kepala Pengadilan Agama Labuhanbatu Fauzi Isra SH MH, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang SE DWC, Kepala Kemenag Labura Agus Priadi, Ketua TP.PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A, Wakil Ketua TP.PKK Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung.(f.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.