Bupati Bersama Wakil Tinjau Lokasi Pencarian Korban Hanyut

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat berbincang dengan warga dan tim yang mencari korban hanyut di daerah areal sungai.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com Tim gabungan belum berhasil menemukan Nauval korban hanyut di pencarian hari ke 3, Selasa (8/3/22).

Tim gabungan dari BPBD Labura, Basarnas, TNI Polri dibantu masyarakat menyisir sejauh 15 km ke hilir sungai tempat korban dikabarkan hilang.

Romi Komandan Regu (Danru) Basarnas Tanjung Balai mengatakan pencarian di hari ke-3 di fokuskan menyisir kehilir sungai tepatnya di Desa Tanjung Pasir hingga Desa Sialang Taji.

“Dari pagi Hingga pukul 18.00 wib kita belum berhasil menemukan korban dipencarian hari ke-3 ini,” kata Romi.

Pihaknya mengatakan pencarian akan kembali dilanjutkan besok pagi mengingat sungai Kualuh sedang meluap dan membahayakan jika pencarian dilakukan pada malam hari.

Dihari yang sama Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH meninjau langsung lokasi korban hanyut M. Aufa Nabis Islamio (14) di Desa Sidua dua, Kecamatan Kualuh Selatan.

Peninjauan itu dalam rangka memastikan pencarian korban terus dilakukan secara maksimal oleh BPBD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Sama kita doakan, semoga korban segera di temukan, dan semoga keluarga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini”, ujar Bupati.

Terlihat Bupati dan Wakil menyusuri sungai di sekitaran lokasi korban hanyut di dampingi Camat Kualuh Selatan Suwedi, Kepala Desa Sidua dua Syahrul Hidayat, dan tokoh masyarakat desa Sidua dua.

Sebelumnya diberitakan bahwa M. Aufa Nabis Ismail (14) warga Dusun Kampung Banjar, Desa Tanjung Pasir telah hanyut terbawa arus sungai kualuh pada Minggu (6/3) sore saat korban bersama temannya berenang usai bermain bola. Dan hingga detik ini korban masih dalam pencarian petugas BPBD, Basarnas, dan di bantu masyarakat.(F.Sinaga).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.