Wabup Labura Resmikan Pemakaian Mesjid Al Ikhlas Desa Simonis

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat peresmian pemakaian mesjid Al Ikhlas Dusun VI Desa Simonis, Kecamatan Aek Natas. (foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Wakil Bupati Labura, H.Samsul Tanjung ST MH meresmikan pemakaian Mesjid Al Ikhlas Dusun VI Desa Simonis Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Peresmian dilaksanakan, Senin (7/3/22), dihadiri Camat Aek Natas Rojali, Kepala Desa Simonis, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda Desa Simonis.

Samsul Tanjung menyampaikan, mesjid itu memiliki sejarah singkat pada dirinya. Sebab awal pembangunan, ia ikut melakukan peletakan batu pertama dan dirinya  pula yang meresmikan.

“Ini sejarah buat saya. Ini pertama saya meresmikan mesjid sejak dilantik sebagai Wakil Bupati mendampingi Bapak Bupati Hendriyanto Sitorus,”katanya.

Samsul, mesjid Al Ikhlas tergolong cepat dalam pembangunan. Sebab kebersamaan dan kekompakan masyarakat yang membuat tempat ibadah ini kokoh dan cepat selesai.

“Kalau kita memang berniat bagus untuk membangun rumah ibadah, pasti akan diberikan kemudahan Allah SWT,”ungkapnya.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.